arrow_upward

Sinergisitas Antara DPRD Sumbar dengan Kejaksaan Sangat Penting

Minggu, 01 September 2024 : 10:09 AM

 

Ketua sementara DPRD Sumbar, Irsyad Syafar, (kiri paling ujung), gubernur Mahyeldi, Kajati Yuni Daru Winarsih, Kapolda Irjenpol Suharyono, dan pejabat lainnya, berfoto bersama saat kegiatan, Jumat, (30/8/2024).


ORATOR.ID - Sinergisitas antara DPRD Provinsi Sumbar dengan kejaksaan sangat penting demi penegakan hukum yang adil dan transparan.


"Kerja-sama yang sudah terjalin secara baik selama ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” Ketua sementara DPRD Sumbar, Irsyad Syafar, saat malam jamuan penyambutan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Yuni Daru Winarsih di Auditorium Gubernuran, Jumat (30/8) malam.


Irsyad menyebutkan, kegiatan ini menjadi momentum penting mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan aparat penegak hukum dalam upaya menjaga stabilitas dan keamanan di Sumbar.


"Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru. Kami berharap, dengan kepemimpinan baru di Kejati Sumbar, sinergi terjalin baik," ucap Irsyad.


Sementar itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, Yuni Daru Winarsih, mengatakan, berkomitmen menjalankan tugasnya secara integritas dan profesionalisme, serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan.


“Semoga hubungan antara pemerintah dan penegak hukum semakin solid, guna mendukung terciptanya lingkungan hukum yang kondusif bagi pembangunan daerah,” tutur Yuni. (OID)