arrow_upward

Antusiasme dan Harapan ke Mahyeldi-Vasko Sangat Besar

Sabtu, 07 September 2024 : 2:54 PM

 

Suasana pengukuhan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakilnya, Mahyeldi-Vasko,  di Padang, Jumat, (6/9/2024) malam


ORATOR.ID - Gelora semangat terhadap pasangan calon gubernur Sumbar dan wakilnya, Mahyeldi-Vasko Rusiemy, pada Pilkada 2024 sangat tinggi. 


"Antusiasme, dan harapan sangat besar kepada Mahyeldi-Vasko,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh, saat pengukungan tim pemenang, di Padang, Jumat, (6/9/2029).


Antusiasme tersebut karena tingginya minat tokoh dengan berbagai kalangan di Sumbar yang berminat bergabung ke tim pemenangan. 

 

“Selain koalisi, simpatisan dan relawan, kita akui banyak tokoh-tokoh hebat dari berbagai latar belakang berminat masuk ke tim pemenangan, termasuk ada yang juga kami minta," ucap Rahmat.


Sementara itu, Vasko Ruseimy, mengatakan, supaya  Tim Pemenangan melaksanakan konsolidasi intens, terutama kepada masyarakat.

 

"Mulai hari ini, kita bergerak cepat menyampaikan ide-ide dan gagasan yang dibawa Mahyeldi-Vasko kepada masyarakat Sumbar,” ucap Vasko.


Vasko berharap, dirinya bersama Mahyeldi dapat bergerak cepat untuk Sumbar, jika terpilih nantinya.

 

“Terima kasih atas kesediaan bapak dan ibu semua bergabung bersama Gerak Cepat untuk Sumbar," tambah Vasko.

 

Vasko mengingatkan agar tim tidak menyudutkan pihak manapun, termasuk rival politik. 


"Tim Mahyeldi-Vasko harus mengedepankan penyampaian gagasan yang ditawarkan ke masyarakat Sumbar," pungkasnya.

 

Pengukuhan Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko dihadiri berbagai tokoh besar di Sumbar, para pimpinan Parpol koalisi, termasuk simpul-simpul relawan.


Tim Pemenangan dikukuhkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Evi Yandri mewakili koalisi dan Ketua Tim Pemenangan Andre Rosiade.(OID)