Connect with us

Video

Berselancar di Gulungan Ombak, Atraksi Koa Smith Bikin Jantung Deg-Degan

Published

on

Orator, NAMIBIA-Aksi memukau peselancar Hawaii, Koa Smith (23) memfilmkan dirinya mengendarai ombak sejauh hampir satu mil dari pantai Namibia membuat jantung deg-degan.

Dari laman yang dilansir skynews, aksi memukau Koa Smith itu difilmkan bersama videografer Chris Rogers. Koa Smith beratraksi melewati gulungan ombak yang cukup besar dan tingi. Aksi tersebut direkam menggunakan drone yang melayang di atas kepala dan GoPro yang melekat pada corong yang dipakai oleh surfer.

“Ada titik dimana saya berada di empat barel dan saya sudah seperti ini sangat luar biasa,” kata Mr Smith.

Berikut video aksinya:

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Video

Beredar Video Kericuhan Rapat Pleno KPU Empat Lawang. Ada Hujan Tembakan dan Nyaris Bentrok

Published

on

Orator.id,Empat Lawang-Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang Sumatera Selatan (Sumsel) ricuh, Selasa (7/5/2019).Bahkan beredar video suasana keributan disertai hujan tembakan aparat kepolisian.

Hal ini dipicu massa pendukung calon legislatif (Caleg) menuduh terjadi kecurangan. Massa tak puas dan menuntut adanya penghitungan suara ulang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto membenarkan peristiwa kericuhan tersebut. Hal ini karena massa caleg tidak terima dengan perbedaan hasil pada DA 1 hologram untuk surat suara pileg DPRD Kabupaten. Massa menuntut KPU membuka C1 plano namun ditolak.

Oknum massa yang marah mulai menggebrak meja sehingga keributan mulai terjadi. Dan di luar ruang sidang massa memaksa masuk serta melakukan pelemparan sehingga aparat kepolisian terpaksa melepaskan tembakan peringatan berkali-kali. Dan massa juga melawan dengan melempar batu ke arah petugas.

Karena situasi semakin tidak terkendali, polisi kemudian mengamankan para komisioner KPU untuk meninggalkan lokasi rapat ke tempat yang aman. Sementara kepolisian berupaya menenangkan amukan massa. (riz)

Berikut videonya :

(riz)

Continue Reading

Video

Video : Pemuda Ngamuk Hancurkan Motornya Saat Ditilang Polantas

Published

on

Orator.id–Video seorang pemuda mengamuk dan menghancurkan sepeda motornya, Kamis (7/2/2019) pagi tengah viral. Aksi ini dilakukan pria berusia 20 tahun tersebut lantaran ditilang oleh polisi. Kejadian di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang, Provinsi Banten.

Akun instagram seorang anggota Polri, @paull_21 memberi caption jika penilangan itu terjadi Kamis (7/2/2019) pukul 06.36 WIB. Penilangan dilakukan Bripka Oky, anggota Satlantas Polres Tangsel.

Bripka Oky memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD.

Saat ia memberikan surat tilang, pria pengendara Honda Scopy itu membentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri. Padahal ia melakukan beberapa pelanggaran, yakni: melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM dan tidak membawa STNK.

Dari akun Instagram @infia_fact, pria yang dikabarkan bernama Adi Saputra (20) itu mengamuk lantaran tidak terima ditilang polisi. Tidak hanya itu, pria asal Lampung Utara itu juga menghancurkan motornya. Bahkan saat ia membanting sepeda motor dan nyaris saja mengenai teman wanitanya. “Awas (minggir) kamu,” teriak Adi dengan emosi.

Namun polisi yang berada di dekatnya tampak santai dan tak bergeming membiarkan pria ini menghancurkan sepeda motornya sendiri.

Continue Reading

Video

Video Wanita Tewas Dilahap Bulat-Bulat Ular Piton di Sulawesi

Published

on

Orator.id, MUNA-Sungguh malang nasib Wa Tiba (54). Wanita asal Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara itu ditemukan tak bernyawa di dalam perut ular.

Berdasarkan informasi dari pemilik akun Facebook Yuni Rusmini, Wa Tiba dimangsa bulat-bulat oleh ular jenis piton.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi menjelaskan, kronologi insiden nahas ini bermula saat Wa Tiba pergi ke kebun pada Kamis, (14/6/2018) sekitar pukul 19.00 Wita.

Namun tak seperti biasanya, Wa Tiba semalaman tak kunjung pulang ke rumah.

Anak Wa Tiba dan warga setempat kemudian melakukan pencarian pada Jumat (15/6/2018) sekitar pukul 06.00 Wita.

Ketika sampai di kebun, warga menemukan barang-barang milik Wa Tiba berupa senter, parang, dan sandal, tergeletak di tanah.

Warga yang dibantu Polres Muna lantas memperluas pencarian dan menemukan petunjuk.

Terdapat semak-semak yang rusak, seperti bekas perkelahian.

Pada pukul 09.00 Wita, warga akhirnya menemukan seekor ular sepanjang tujuh meter.

Ular tersebut tak bisa bergerak karena perutnya membesar.

“Kemudian ular tersebut ditarik ke kampung. Setelah dibelah, korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam perut ular tersebut,” kata Iptu Fitrayadi seperti dinukil dalam laman tribunnews.

Dalam foto yang beredar, terlihat jasad Wa Tiba masih terlihat utuh berada di samping ular yang perutnya telah dibelah.

Continue Reading
Advertisement

Trending